Senin, 07 Juni 2010

http://www.dede-apet.webs.com

Boeda'x asli sumedang

Welcome


Assalmualaikum,.
selamat datang di webset saya,.

Ada Dongeng sedikit nih….
Beberapa tahun yang lalu, sekitar tahun 2009 Ane mulai mengenal internet. Waktu itu….memiliki alamat e-mail saja sudah bisa dibanggakan. Namanya juga barang baru….hitung-hitung bisa dapat info seputar dunia kampus atau bisa nyuri-nyuri ilmu seputar mata kuliah. Perangkat yang digunakan masih Pentium IIII Itupun Masih dengan windiows xp punya Microsoft. Setelah beberapa tahun berjalan, mungkin jarang akses kali yaa….ketika dibuka lagi semuanya serba berubah. Menurut gambaran mbah dukun tentang seberapa besar perubahan yang ada di internet bahwa di tahun 2004 saja, total domain yang ter-Registrasi4,6 Juta !!!!??, dengan tingkat pertumbuhan 2,5 % pada kuartal pertama. Kalau income-nya, bisa didownload disini. Sobat-sobat bisa bayangkan tingkat kumulatif dan profitnya pada tahun 2006 …. sebanyak 7,8 jta,Pesat bngt kn perkembangan tiap tahun'y???

Nggak tau koq…gengsi…
Kini gengsi itu sudah harus digeser. Mencantumkan alamat situs pribadi di kartu nama adalah kebanggaan baru. Sayangnya, hanya sedikit diantara kita yang bisa membuat homepage sendiri. Padahal untuk menyuruh orang lain membuatkan homepage untuk kita, biayanya minta ampun. Kita harus membayar untuk desain web-nya, sewa server-nya dan akhirnya membayar untuk mendapatkan nama domain-nya.
Banyak Totorial tersedia…lho..
Beberapa orang yang sudah mengetahui cara membuat halaman web tidak cukup mengerti bagaimana caranya supaya situs web mereka bisa on-line dan bisa diakses dari seluruh dunia. Padahal Banyak sekali materi bahasan di internet, majalah dan buku-buku komputer yang membuat banyak orang menyadari bahwa mereka bisa mendesain situs web sendiri menggunakan tutorial seperti Ms. Word atau Ms.FrontPage, Macromedia Dreamweaver, Macromedia Fireworks, PHP, MySQL, CMS atau sekelas Portal seperti Joomla dan Mambo. Akan tetapi setelah desain web mereka jadi, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Untuk itulah Ane sengaja menulis ini.
Seiring dengan perkembangan jaman di era cyberspace ini, memiliki situs web selalu memberi banyak keuntungan. Jika Anda bertanya, “Mengapa saya harus memiliki homepage?”, maka apapun profesi Anda, pasti selalu ada jawabannya. Tutorial gratis ini disusun berdasarkan pengalaman Ane dalam membuat situs web
gratis di internet. Ingat lho…gratis…tis…..!!!

Anda akan dituntun langkah demi langkah dalam pembuatan situs web dari mulai cara akses internet-nya, mendaftar ke penyedia e-mail gratis, mempelajari html untuk membuat homepage off-line secara gratis, mendaftar ke web server didalam maupun luar negeri, meng-upload situs web yang sudah jadi ke web server sampai dengan tata cara promosi dan trik-triknya. Semua materi dan software yang digunakan dalam pembuatan homepage ini semuanya bisa diperoleh gratis dari internet.dan yg pling utama kunci membuat webset yaitu qta hruz kreativitas dan banyak mencari informasi,.dari dunia Internet, cukup sgtu saja dlu sebagai pendahuluan membuat webset,.

Jika anda pingin lbih tau tetng webset anda bza I
Lanjuuut…..ke www.webs.com
1 VotesQuantcast

Make a Comment: ( 240 so far )


blockquote and a tags work here.

Profile

Members Area


Google Translator

Recent Blog Entries

Recent Videos



Share on Facebook
To Contact Us


Featured Products

Copyright ©2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar