Selasa, 08 Juni 2010

Facebook Freeze 2010

halo sahabat blogger semua ... kali ini aku akan bagikan software yang fungsi nya untuk hack facebook orang ... software ini punya fungsi sama dengan facebook freeze yang dahulu , yaitu seperti mengganti password orang lain tanpa sepengetahuan orang itu . waduh , makin bahaya nihh ,,,

tapi , saya sharing software ini untuk keperluan testing aja ... jangan dijadikan arena balas dendam atau iseng kepada orang lain .. tapi , kalo kalian lagi marah atau di nakalin sama orang , bisa gunakan ini ... hha ,...

software ini saya dapat dari blog tetangga , yang memberikan link ini .. dan , akhirnya saya posting juga di blog saya tercinta ini ,,,

oke, tanpa basa basi lagi , saya langsung sharing software nya ...



anda tinggal memasukkan email si korban , dan klik start ... selesai dehh ,,, hhahahahahah ...

gampang bukan ??

untuk download software nya , silahkan klik link di bawah ini :


http://fattah-blog.blogspot.com/2010/04/facebook-freeze-2010.html

1 komentar: